Tuesday, September 11, 2012

Random #1: EXO

Random post #1

Yak kali ini gua mau menjelaskan tentang "Fangirl Stage" atau tahap-tahap kegilaan seorang penggemar. Kenapa? Karena gua baru menemukan ini...*sobs*


1st stage, interested. Baru tau gitu. Biasanya ngomong "Aduh ini ganteng/cantik banget"atau "Aduh dancenya/suaranya keren abesh". Belum terkontaminasi.

2nd stage, starstruck. Download all about the idol. Mulai ikutan kalo ada fanwar(?) Kalo ada yang ngehina idolanya bakal marah. Biasanya menebarkan virusnya ke orang lain. Fase paling parah sih paling nge-stalk social medianya gitu.

3rd stage, DENIAL. "f*ck apaan nih masa ganteng/cantik banget, oplas anjirrrrrr" "yah alay banget... sok ganteng/cantik" "hahaha mukanya komok banget kaya' nahan kentut sebulan" dan kalimat-kalimat lain yang menghina sang idol, pasti akan diucapkan. Yah, gimana sih rasanya suka sama orang yang bener-bener out of their league *jderrrr. Intinya : "Apaan sih lu kok hampir sempurna banget..." Benci tapi suka. Kaya orang benci msg tapi makan ciki komo dah.

Kalo menurut foto 9gag itu, gua udah stage terakhir =.= Malah kalo gua, baru tau artisnya langsung lanjut ke denial stage.

Jadi, semua bermula ketika EXO mengeluarkan teaser. Awalnya gua sebel, SM jahat banget bukannya ngurus syaini malah bikin band baru. Mana itu teaser ada 25, animasi semua.... kan otomatis duit hasil keringet suju, snsd syalala abis di teaser exo. 

Tapi tetep aja jiwa fangirl gua terpanggil untuk searching. Jengjengjeeeeeeng gua nemu foto teaser sehun. Dan dia terlihat seperti manekin. Sumpah asli baru liat gua orang korea mukanya kaya gitu. Lalu ketemu lagi foto luhan. Dan dia sangat manekin juga (sampe gua gambar buat tugas senrup).

Oke, mulailah muncul sparks antara exo dan gua(?). Searching, download, and DAAAAAANG gua ketemu sebuah tumblr. Inilah yang telah menghancurkan hidup gua. Awalnya gua berniat SMA mau istiqamah tanpa idol, tapi setelah ketemu dena, dea, dan tumblr itu... hancurlah semua.

Tumblr itu ngedit-ngedit foto exo, dari kocak hingga sadis. Contohnya:


(kris dan anak-anaknya)


(sehun kalo ngedenger orang kentut)





(tao ngidam cake)


(kumpulan foto derp-nya kris)




(baekhyun......... 'nuff said)





ya segitu aja fotonya. Kasian mereka imagenya ancur ntar.

Nah fansnya exo tuh lain sama fandom lain. Kalo yang lain mah dipuji2 idolanya, kalo fans exo malah nyari foto komok exo terus diedit -.- Sampe waktu itu ada fanwar gara2 fans baru nganggep fans lama jahat suka ngatain. Yah kan namanya juga denial stage, kan wajar aja. 


Tapi emang exo dari awal tuh kocak, pake konsep alien gitu (kaya' b.a.p). Ada kekuatannya pula. MC-MC cina pun pada ngelawakin 'kekuatan'nya exo. Apalagi kris, yang bisa terbang katanya. Jadi exo memang diciptakan untuk dilawak(?)

Yak segitu dulu ya guise. Ane ngantuk. Maaf atas ketijelan gua yang ga terbendung ini...


Annyeong!

No comments:

Post a Comment