Monday, May 12, 2014

Catching up... and catching feelings (?)

Heeeeeeeeyyyyo Assalamu'alaikum kalian makhluk tak berwujud!

Long time no see, yeah?

Hehe i'm not gonna write some serious matter with correct grammar or something like that. Gue cuma kangen aja sama blog buluqqq ini haha. Lama banget gue ga blabbering disini hix.

Bagaimana kabar gue selama ini? Ga baik. Gue ngerasa kaya' sampah sebulan kebelakang. I'm doing shit all this time and i ain't even try to change. Shame.

Lu buka blog cuma mau menebar negativitas? Ahahahahahahah ya. Maaf ya.

Anyway, gue punya beberapa poin yang mau gue curhatin kok, dan isinya ga semuanya negatif (insya Allah sih). Let's start with...



1. Suicidal thoughts. God, Zahra lo baru poin pertama aja udah dark gitu temanya ahahaha. Jadi gini, gue kan minggu-minggu kemaren sempet baca psychology 101 ( beberapa bab doang, ga kuaddd bacanya, depressing), terus gue baca tentang beberapa penyakit psikologis gitu... dan kesimpulan yang gue tangkep, semua orang tuh punya penyakit psikologis (it DOES sounds scary, so i'm not gonna refer it as penyakit in the next line. swear) gitu dalam diri mereka. Semua loh ya. cuma ya pada ga nyadar dan ga tau aja.

Terus, gue kan nyoba nyari kira-kira mana penyimpangan yang symptoms-nya ada di gue. Dan.... gue nemu tiga, dari 15 penyimpangan. Meeeeen gila gue shock geter-geter gitu waktu baca, langsung zikir dah. Ga serem sih penyimpangannya, cuma ada yang mengarah ke skizofrenia gitu. Serem men gilak.

Dan gue juga baca tentang depresi. Ternyata, tak dinyana pemirsa ternyata Zahra yang segini cuek bersyukur gitu ternyata juga ada symptom depresi, gara-gara UN (shame on depdiknas). Gilakkkkkkkkk gue ternyata lemah ringkih ftv gitu ya hix sedih deh. Terus dari depresi, muncul deskripsi tentang suicidal thoughts. Truth to be told, gue pernah loh kepikiran kaya gitu. Cuma beberapa kali dalam 17 tahun ini sih... Belom parah banget. Terus katanya semua orang juga pernah punya suicidal thoughts... Apa kalian makhluk gaib online juga pernah punya?

Terus zah, kenapa judul poinnya suicidal thoughts, kan cuma dikit lu bahasnya? Ga tau hehe maaf ya ini bimbingan alam bawah sadar gue (?).



2. Babe Walker. Ga tau Babe Walker? PAYEH LOE. Ahahahahaha enggak kok enggak bercanda, kalo di Indonesia sih wajar ga tau. Siapa beib ini? She's a fictional character. I really loved her books! It's life changing. Bukunya akan mengeluarkan inner-bitch di diri semua orang. Percaya deh. Quote dari dia ada banyak, dan salah satu favorit gue adalah judul bab dua... IF I LIKE HIM, HE'S PROBABLY GAY. So trueeeeeeeeeeee. Dan ada puisinya juga tuh yang kocak, yang Getting There. Yah kelian baca dah sendiri ya. Bagus kok. Pembodohan massal gitu.



3. Galau. Gue tadi ketemu seseorang yang telah lama menghilang (?) gitu, terus ternyata gue masih inget tentang dia (?) terus jadinya sedih, miserable banget gue (?) *skip this point*



4. Buka zenpencils.com ya kalian semua. Bagus bingid ga boong. Ini life-changing juga, dan sangat positif. Favorit gue, quote Dalai Lama, Mark Twain, Marie Curie, Bruce Lee, sama puisi invictus. Bagus banget ga boong (lagi).





Yup, that's it! Noh terakhir positif noh. Ga boong kan gue. Terus gue bingung mau nulis apa lagi... Yasyudah deh.





p.s.: Don't talk about exo with me. Gue bener-bener kacau tentang exo... Kris. Ya tuhan kenapa.

p.s.s: Gue keracunan fanmix mbak-mbak gaul gitu nih jadi sekarang dengerin remix-remix dj ga tau siapa... tapi bagus. Dan gue lagi cinta The 1975. Nah gue mau ngasih track list gue saat ini (?) ya (hanzir sok iye banget Zahra)...

  • Sun - Two Door Cinema Club (Gigamesh Remix)
  • 505 - Arctic Monkeys
  • Panic Station - Muse
  • The City - The 1975
  • Under  A Paper Moon - All Time Low
  • Seed - The Academy Is...
  • Flesh - Simon Curtis
  • At Home - Crystal Fighters (Passion Pit Remix)


Haha selera gue ngacak banget ya. Gapapa deh kan bukan dj yegakkkk.

p.s.s.s: Please i beg youuuuuu do'ain gue lulus UN dan dapet geografi UI please.... Aamiin. gue takut...

p.s.s.s.s: Geraham bungsu......... sakit banget cyin gilak.




Okay i feel better now after the word-vomit hehe. Thanks for put up with me virtually.


With lots of kisses, abs, hunky guys, gelatos, nuggets, and moneys,






Zahra...nah! (iykwim)
Your fab frienemy ;*

No comments:

Post a Comment