Sunday, July 7, 2013

Ape lo liat-liat?!

Hai...

Hey guys, I just feel like blogging right now. Soalnya bingung mau cerita sama siapa (?)

Belakangan ini, gue lagi super sensitif, ga tau kenapa. Padahal ga lagi pimes. Huft. Semua orang salah di mata gue, ada orang jalan aja gue langsung bete -_-

Mungkin karena ada banyak tekanan ke diri gue kali ya, jadi alam bawah sadar (?) Gue bereaksi. Jam 24 malam ini pengumuman OSP, which is I'm pretty sure that I won't passed. Terus nyokap gue sibuk banget berkicau tentang sbmptn undangan, UI, tekling, dll. Super annoying!

Terus, karena pas liburan gue ga beredar (?) Di smansa, kayanya gue jadi super ansos deh, kurang gaul. Pada jalan-jalan, bikin proyek rahasia, dll. Dan mereka ngomongin hal itu di grup. Dan gue ga ngerti apapun, dan menurut gue itu ga bikin kepo ataupun bikin gue excited dalam menunggu, tapi malah menyebalkan -_-. Oke lupakan, anggep aja gue ga pernah nulis apapun hehe.

One thing, gue bingung sama diri gue sendiri. Bener kata christina (?), teenage girls itu ga tau apa yang mereka inginkan, dan cenderung bergantung sama emosinya. Nah, emosi gue kan lagi ga jelas, makanya keinginan dan pikiran gue juga ga jelas (?) Oke maafin gue, ini super tijel-______________-

Udah deh ya. Dan berhubung mau puasa, gue mau ngucapin minal 'aidzin wal faidzin (in advance) ya, maafin semua kesalahan gue ya apalagi semua tulisan gue disini, yang menyakitkan gitu. 미안합니다!

Dadah. I hate you, shithead!







Ar haz

No comments:

Post a Comment