Sunday, June 23, 2013

Insomniac

Selamat pagi semua!

Zahra lagi ga bisa tidur nih, gara-gara kecanduan minion rush hix.
Hmmm...mau cerita apa ya gue...
Yaudah, nge-tijel aja yaaa hehehe

1. Good news : Heist Society terbit di Indonesia! Aaaaaaaaa gue sangat ingin membelinya namun kantong gue sudah sangat super tipis. Heist Society itu seri novel karangan Ally Carter, pengarang seri Gallagher girls. Jadi ceritanya tentang seorang cewek pencuri gitu. Gue sangat merekomendasikan novel-novel Ally Carter kepada kalian yang suka dunia spionase, because spy is the COOLEST job ever! And she will take you to the espionage world with those books.

2. Gue, Malik dan Reza hari minggu ikut (ceritanya) international workshop. Actually disebut internasional karena keynote speakernya orang jepang. Just that. Materinya kurang selaras dengan judul workshop, dan lebih menjurus kepada seminar bukan workshop. The only good thing dari 'workshop' itu adalah, gue baru tau soda kue bisa buat jadi detergen, gue dapet raw material detergen, dan gue dapet email sang keynote speaker buat nanya-nanya. Alhamdulillah yah.

3. Rapor. Astaghfirullah. Nilai gue..........................................................
Anchyur bingidhszt. Turun cukup drastis, ranking dan paralel juga terjun bebas. Gue tau sih, nilai gue turun gara-gara ukk, dan gue ga boleh nyesel. Tapi tetep aja sedih... dimarahin lagi. Terus karena nilai gue turun, gue peluang dapet undangannya tipis hix T.T aaaaaaaaa maafkan gue!

4. Gue... menemukan jurusan yang gue mau. Tapi ga boleh sama nyokap gue...
Jadi kan gue maunya tekling atau teknik maling atau teknik lingkungan. Nyokap gue setuju, namun nilai gue sepertinya tidak mencukupi. Nyokap gue malah nyuruhnya teknik kimia coba.... bujug anak smansa kayanya banyak yang ngejar itu -_______-
Then, gue nemu satu jurusan yang seru sepertinya :

MANAJEMEN SUMBERDAYA LAHAN di IPB

Aaaaa sounds very cool! Belajarnya itu kaya tekling tapi dicampur geografi aaaaaa mau bingit tapi sang permaisuri ibunda tidak membolehkan, katanya nanti gue tambah liar.
Nah terus ada yang bikin gue bingung : lebih baik milih pelajaran yang udah kenal apa mencoba mempelajari hal baru ya?

5. Hari ini adek gue najma muthialay ulang tahun loooooh ke 11 kayanya. Happy birthday semoga bisa lulus UN nilainya bagus, ga alay lagi, kakinya ga bau lagi (kakinya baunya kaya kaos kaki ketinggalan di loker sekolah 7 taun).

6. Kapan ya gue bisa ngegalauwww di blog ini, secara serius.

7. Kangen temen-temen gueeeee hix.

8. Nanti kapan kalo gue udah mulai sadar gue bakal nulis tentang epics dan jambret! Stay tune!

9. Kemaren pas pulang dari jambret gue kan beli antimo anak, tulisannya kan untuk anak <12 tahun minum 2 sachet, berhubung gue 16 tahun, jadi gue harus minum lebih kan. Yaudah gue beli 4, minum pas pulang 2 aja tapi biar ga KO. Rasanya enak banget kaya sirup. Nah karena enak, dengan begonya gue minum lagi deh dirumah, karena gue lagi pengen makan permen. So kayanya dari kemaren gue mabok deh gara-gara minum 2 sachet lagi padahal ga bepergian-____-

10. Bentar lagi kan mau pengumuman OSP nih. Gue tuh kalo secara rasional dan realistis, fix banget ga lolos. Secara gue mengisi essay dengan jawaban bodoh, dan yang lolos paling cuma <40 orang dari seluruh Indonesia. Nah tapi kan banyak yang ngeyakinin "Allah ada di dalam prasangka hambaNya, zah" terus juga "innallaha ma'ana"... boleh ga sih gue berharap? Tapi jadinya kaya bego gitu, jelas-jelas gue bisa liat usaha gue, masa gue masih berani berharap.

11. Donge, Kangin, pixeu ke Indonesia, opening lotte store. Dan gue baru tau besoknya coba -______- terus Ono Eriko, komikus yang bikin miiko, ke PIM. Terus gue juga baru tau -_______- zahra super ansos!


Udah ya kapan-kapan gue lanjutin. Besok mau sekolah nih, nonton refrain. Males sih sebenernya, secara ceritanya tentang pacaran dan gue ga ngerti dan ga punya pacar. Tapi karena barengan, yaudah deh.

Dadah bubay. Pisss lurve and gawl


Zahra

Ps : actually... gue stop nulisnya gara-gara mau pingsan, dari tadi nyium aroma kaki adek gue ya tuhan *woosh*

No comments:

Post a Comment