Sunday, June 16, 2013

ocehan sakit : extended

Yooooohooo!

Zahrana is back with a late-night post!
Is it about me going to safari park? No
Is it about my mood about rbn this evening? No
So?
This is about nothing but my whatsapp's chat history!

Jadi, belakangan di whatsapp gue ada sesuatu. SC? Ah tidak. Epics? Tidak juga. So?
Ada girl’s talk!

Jadi gue chat dengan M (bosnya bond, okesip) tentang something you expect to talk with your girl bff.

Ngobrolin korea, possibility dengan Choi Minho dan kawannya, tentang cowo (si M yang ngomong, gue menasihati lah, kan gue wanita sholehah*sepik), dan tentang banyak hal lain.

Why I’m so excited about this convo? Karena gue kangeeeeeen banget girls talk macem ini. Waktu sma, di grup cewe yang gue punya, paling ngomongin pelajaran. Atau paling gossip. Ga pernah membahas mendalam kaya gini, openly.

Dan, thanks to this girls talk, gue jadi tau keadaan sesungguhnya sma diluar sana. Sounds very fun! Gue jadi tau pergaulannya dan juga their art of pdkt(?) lolololol oh yes much much diperen laaah dengan smansa secara luarnya. Mungkin ini kesannya berlebihan, tapi gue serius ngerasain itu. Ya mungkin gara-gara gue ansos dan ga tau smansa secara mendalam sih.

Dan girls talk gini juga jadi bikin gue tambah kangen masa-masa MTs, sahabat gue bersepuluh, dan obrolan kita dulu. Gue kangen ke-koreaan gue jugaaa hix. Tapi sekarang semuanya udah berubah. Semuanya sibuk, ga pernah ngumpul lagi. Ga ada temen buat gue main korea lagi.

Dan sekarang gue merasakan sesuatu : gue suka bingung kalo abis chat bareng temen MTs terus chat sama temen SMA, pasti gue jadi aneh, harus nyesuain dulu. Secara bahasa gue dan kelakuan gue MTs sangat menggila dengan ditunjang oleh semua temen  gue yang lain, sedangkan kalo chat sama anak smansa…….. gimana gitu. Jadi kalo gue suka ngetweet aneh pada malam hari, percayalah, gue abis chatting sama temen MTs gue.

Tidak lupa, gue SANGAT AMAT BERTERIMA KASIH pada the amazing app, WHATSAPP. Trust me, it’s a life-changing app. Kalo whatsapp mau bikin iklan, gue rela jadi tukang kabelnya ga dibayar juga.

Huft maafin postingan ini dan gue ya. Postingan ini sangat tidak related antara semua main ideas-nya. So sowwy. Ya gue nulis postingan ini hanya sekedar untuk curhat, mengingat kayanya sekarang gue ga ada temen curhat yang bisa lama gitu, semuanya sibuk. Ah jadi sedih.

And lastly, OSP went pretty bad. And I don’t even care about the result. Cuma berharap nyokap gue dan pembantu gue ga sedih akan hasilnya, just that. Kasian kan, pembantu gue udah abis diputusin dua cowo sekaligus terus masa denger kabar nilai gue jelek, pasti sangat sedih.

ps : semoga ada orang yang mau bikin novel judulnya 'Zahrana dan Cintanya : Cinta Lama di Beijing' ahahahahahahaha lol nanti insya Allah gue bikin. (sangat ga nyambung dengan paragraf atasnya) (maklum udah malem)

Udah dulu ya, Zahrana ngantuk. Semoga nasib kalian tidak sejelek gue ya, wahai orang amerika selatan dan afrika yang membaca posting ini. Aamiin.



Salam BB=CeybanBodoh



Zahrana Fachri Islamiwati :* :3

No comments:

Post a Comment