Monday, November 4, 2013

Random.

Selamat Tahun Baru Hijriyah!

Tapi sedih liburnya cuma sehari, ga bisa tidur seharian :'(

Terus, kawan, malam ini aku galau. Gara-gara kebanyakan baca fanfiction. Terus gara-gara playlist baru yang isinya lagu rock tapi galau gitu. Terus yang terakhir, aku galau karena ga punya uang buat beli diary sama calendar exo. Mahal banget, kawan! Masa' kalender harganya 800 ribu... Aku nemu uang seribu di kantong aja udah bahagia banget.

Yah, sudahlah. Aku tau, kawan, hidup memang sulit. Tidak adil. Tapi mau bagaimana lagi.

Doakan saja, semoga aku dapat terbebas dari semua kegalauan absurd nan fana ini, kawan. Ah, jangan menilaiku begitu. Aku tidak aneh atau stres, aku hanya terlalu lelah. Lelah dengan semuanya.

Tapi, karena ini dalam rangka tahun baru, marilah kita bersuka cita menyambutnya dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik di tahun yang baru ini. Bagaimana, kawan? Ah, aku tidak sedang membual. Ayo, berdoa dan mulai berusaha mewujudkan semua harapan kita!

Kawan, sudah dulu ya. Aku sudah harus minum obat tidur dan mengompres mataku, agar esok hari aku terlihat segar dan tidak membuat orang khawatir (hah, mana ada). Aku akan tertidur ditemani alunan lagu Sakura (for strings). Coba dengarkanlah, kawan! Sangat indah, walau masih kalah dengan Claire de Lune.

Selamat Malam, kawanku. Tidur nyenyak, mimpi indah. SAMPAI JUMPA. Until next time,


Zah ra. (Penekanan pada huruf H)

No comments:

Post a Comment