Wednesday, June 18, 2014

Midnight Session

Assalamualaikum


Hai haaaaai kaliaaan...

Udah jam 1 malem nih hiks tapi gue gabisa tidur gara-gara gsakit gigi bungsu eeq ini :'( jadinya gue buka blog deh hehe cie blog pelarian (?)

So, i'll sum up all the things happened recently.



1. Verifikasi, Registrasi ulang syalalala di UI

Men gilak men. Dateng jam 5.30 dapet nomor 300-something, ngantri, cengo, dll parbet lah gila. Tapi asyik sih, kenal banyak temen baru, nambah ilmu juga, menghabiskan duit juga :'(. Ga bisa dijelasin lah ini, ribet.

Unforgettable moments :
-Pas verifikasi, kakaknya kan memeriksa rapor gue... Terus dia komen, kok kamu nilainya bagus terus ngambilnya geo sih? (gue dapet SNMPTN FMIPA geo UI)
Pas dibilang gitu...... gue ngedown ahaha. Yaalek gue udah berhasil lupa galau2 milih jurusan, eh diingatkan lagi... yah sudahlah. Lupakan.
-Nungguin bikun buat periksa kesehatan, 2,5 jam ya tuhan. Duduk di konblok gitu rame-rame... 
-Bareng Salsa pas registrasi ulang! Gila sa, maafin gue ya banyak dosa ke lo haha. Kita berdua bareng sampe pas sesi terakhir ke fakultas masing-masing. Ah jadi kangen Salsa (?) haha
-Melihat berbagai macam karakter orang, dan liat juga kesenjangan sosial yang signifikan (?) gitu. 
-Melatih kesabaran dan kekuatan. Karena gue sambil nunggu gitu2 ditambah sakit gigi dan sakit kepala gitu, jadi sesuatu banget lah ya.



2. Nyari kelompok OKK dan kenalan

Buset. Kuota abis 1,5 giga dalam seminggu. Chat line numpuk sampe 5 ribuan lebih, whatsapp 2 ribuan. Gila ga sih.... Gue jarang banget bete gara-gara banyak chat, biasanya gue jabanin baca satu-satu. Tapi line mah kelewatan. Udah banyak banget emoticon, terus banyak ngebahas jomblo-jomblo gitu *eh. Jadi bete kan.



3. Movie Marathon bareng Cho... eh Shabrina, dan Salsa

Ini nih. Ini. Kita bertiga kan clueless banget nih tentang snmptn, UI, dsb terus kita jadinya bareng terus. Kita juga bingung cara menghabiskan waktu liburan *berasa phineas&ferb.
Terus Movie Marathonnya jadinya cuma nonton 2 film, si pee mak yg sedih-tapi-lucu-tapi-maksa, terus sama miss granny, yg subtitlenya fail ditengah-tengah :'( Yah semoga kita dapat memanfaatkan waktu luang ini dengan baik bersama-sama *eak.





Udah sih yang gue inget kayanya segini aja haha sisanya ga penting, kaya sepatu gue jebol di margo (tuhan plis kenapa), terus obrolan-obrolan kritis tapi rada-rada tentang lgbt dan kepercayaan, termasuk keberadaan tuhan, bareng beberapa orang, terus gue belajar motor *LIAR BANGET GUE MEN*, sama paling drama kehidupan rumah tangga pembantu gue yang lebih parah daripada cinta fitri :')




Terus salam-salam dari gue buat :


1. Teman-teman tercintaku, yang kemarin menjalankan siksaan sbmptn. Congrats, lo telah melalui satu ujian. Semoga diberi hasil terbaik. Semangat ya kawan, tut wuri handayani emang menyiksa gitu kok, semoga sukses!

2. EXO. Plis banget woi duhai kalian para terong impor... Gue udah mau sembuh dari kipop fever, jangan gangguin gue lagi plis. Dan buat Sehun, ya tuhan, kontrol woi mukanya elah itu kerennya lebay banget sampe tumpe-tumpe :'( 

3.  Drg. Erika yang cantik baik kurus, plis dok, sakit banget ini gakuat plis tolong saya plis saya mohon T.T Lama-lama saya overdosis obat pengurang sakit nih...

4. Anak-anak berbagai grup yang rasis gitu, cuma gara-gara ga punya pacar... Plis. Apa salahnya ga punya pacar, gue lagi nabung cinta nih buat sehun *kemudian nangis.



Udah deh ya segitu dulu, besok mau ngumpul grup OKK :') Begadang lagi nih malem ini.




Dadah ya kalian, salam semangat perjuangan tut wuri handayani ya muah





Dari gue yang lagi tersakiti hatinya... eh giginya deng






zahra

No comments:

Post a Comment