Tuesday, March 3, 2015

Some Late Updates (part I)

ASSALAMUALAIKUM makhluk-makhluk gaib dunia mayaaaa

Finally I gain enough determination to write here ahaha. Gila gue mager banget ya.

SO
YEAH
I didn't keep my promise to write about either epics or laksmana or tensix or whatsoever. Kenapa? Gatau. Gue udah kaya' lupa sama smansa gitu jadi daripada flashback gue salah ya mending ga usah ditulis.

Ok, right now I'm really tired, so I'm just gonna write some quick updates, most of them happened recently because I'm such a douche who's too lazy to remember anything.



1. Gue ikut BPM dan sekarang banget gue baru balik rapat pleno BPM. Why BPM?
Karena gue males BEM. BEM rame dan banyak banget prokernya. LOL sotil parah. Gatau sih gara-gara eksplorasi BPM gue jadi tertarik aja hehe.

2. Procrastinator kena batunya.
Ha Ha Ha. Anjir semester dua tugas ga nanggung-nanggung ga ngerti lagi lah. Semua numpuk lagi huft males banget. Kenapa males? Gara-gara ada tugas yang ga penting dan ga jelas, tugas kelompok dengan partner nyebelin, dan tugas matkul sampah yang gue ga ngerti kenapa harus gue pelajarin. Otak gue nolak buat mengerti matkul-matkul tersebut maafin.

3. Foul-mouth
Semenjak kuliah dan temenan sama anak geo, mulut gue ga kekontrol. Sumpah. Jadi kasar gitu. Anjing tai monyet kampret. Astaghfirullah Zahra...

4. IP gembel
Alhamdulillah sih cumlaude beda 0.4 hamdalah aja. Tapi semester dua... Ketemu fisdas 2 sama matdas............... sepertinya sulit buat cumlaude lagi haha. Tapi serius semester dua gue tambah parah magernya. Fisdas kan pake OHP terus tulisan Bapaknya kecil banget gitu lelah mata gue. Mana Bapaknya ngeliatin gue mulu berasa gue maling ayam. Kalo matdas... gue ga suka sama semua elemen matdas. Pelajaran, dosen, kondisi kelas.... UGH. Bodo amat ah. Gue masuk geo ga ada niatan belajar matdas ataupun medan magnet sama sekali ya Allah. Geo keluar aja dari MIPA elah hih.

5. Kepanitiaan and all that jazz
Anjir. Gue kejebak. Gue keterima yang lain ada yang enggak, padahal gue iseng doang. OMG bye, my precious money and sleeping time...

6. Any attempt on romance?
NO. Masih jomblo kok. Hanbin jomblo gue juga hahahahahahahah I'm a total fool when it come to romance. Ga ada yang baru deh beritanya.

7. Tired of socializing
CAPEK. Harus kembali ke comfort zone kayanya. Emang deh terlalu deket banget itu ga baik.






Udah ya. Ngantuk, besok masih banyak tugas. Capek. Mau jadi bungkus cilok aja rasanya.

Bubye.
Salam dari badut choki-choki





Regards,

Jahrona, the so-called cewe ga baper a.k.a cowo sebenernya

No comments:

Post a Comment