Thursday, November 5, 2015

Life Update......

SOOOOOOO

Lama banget gue ga buka blog. I don't even know what to write, as i don't think there is any memory worth sharing.

apa ya..... yang gue inget mostly pengalaman buruk doang sih :')

contohnya :

1. IP TERJUN BEBAS
Plz jatoh banget gangerti lagi.......................turun 5.5 poin aduh sakit banget sih. Worse, motivasi yang muncul untuk memperbaiki nilai hanya bertahan 2 bulan. Ugh.

2. Facial essences and facial masks <3
haha kerjaan gue tiap hari adalah mixing a lot of fresh herbs and spices into masks and essences! Asyik bangetsih parah dan sekarang muka gue udah ga sebuluk dulu :'D Cheap and all-natural things, what's not to love? Sekalian refreshing juga sih bikin ginian.

3. ONG
YEZZZZ I MADE SOME OF THE QUESTIONS LOLLLLLL tega deh soal gue, tapi ada juga soal gue yang ga lolos soalnya temanya ga tentang Indonesia (gue jahat tapi bego ya). Ya sudah namanya juga bikin soal tengah malam, otaknya tinggal setengah. Tapi sayang, kontingen smansa empat tim ga ada yang menanggggggg hix sedih.

4. Kepanitiaan, BPM, and all that shizz
Masih ongoing :') pls banget ya semua ekspektasi gue hanyalah sekedar ekspektasi. Quite dissapointing, but, whatever. Cukup sekali sih ikut ginian. Semoga sih ga ada yang bisa ngeyakinin gue buat ikut lagi haha.

5. Laptop rusak
Udah dibenerin for free tapi harus install ulang :') capeque aku bang.

6. Ngajar 
Anak SD kelas 1 the best banget sih Naufal sama Ellard, yang cewe ngeselin soalnya whiny sama caper banget huh capek. SMP kelas 8 dahsyat banget ya diomongin apa juga tetep pegang HP :'D. Yang SMA juga dahsyat tiap minggu nyuruh gue bikin esai bahas Inggris haha. Overall asik sih. Kecuali part dimana cowo kelas 6 yang berisik-berisik ngeselin itu tiap siang neriakin rumah gue "HALO KAK ZAHRANYA ADA GA SIH KOK SAYA GA PERNAH DIAJAR KAK ZAHRA LAGI? MAU SILATURAHMI NIH." 
Kampret emang.


I think that's it. Sampah banget ya ahahahahaha gimana dong emang hidup gue gitu-gitu aja, ga ada yang wow banget. 

Doain zahra ya
semoga
hidupnya jadi lebih terarah, 
lebih termotivasi dalam menjalani aktivitasnya,
cepet pindah rumah,
cepet ketemu jodoh (pls cepetan),
nilainya bisa naik,
ga bego lagi,
dan lainnya.

AAAAMIIIIIN



Bye, and thanks for someone, somewhere, who read this.





mbajah yang galak ga ada ampun grrrrrrr aum

No comments:

Post a Comment